Jadwal Kreta Kencana Musik Dunia 2012

Friday, July 06, 2012

Aku tidak menemukan jadwal artis yang tampil pada gelaran Kreta Kencana Musik Dunia 2012 di jagat online. Gelaran itu berlangsung selama tanggal 4 sampai 8 Bulan Juli tahun 2012. di Pabrik Gula Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Pada hari ke-2 gelaran, Kamis, 5 Juli 2012, aku diberi jadwal artis itu dari seorang kawan, di lokasi acara. Dia dapat jadwal artis itu dari ruang Media Center, di sayap Barat bangku penonton.

Menurut dia, artis yang paling ditunggu adalah Balawan, seorang pemain gitar jenius, asal Bali. Sementara, aku lebih menunggu penampilan dari grup Sa'unine String Orchestra, asal Yogyakarta.

Menurut daftar jadwal artis itu, aku lihat klaim "Dunia" yang menjadi judul dari pagelaran itu, meliputi lima negara. Yaitu Indonesia, Singapore, India, dan United States of America (USA). Pagelaran dimulai pada malam hari.

[caption id="" align="alignnone" width="500" caption="Pagelaran Kreta Kencana Musik Dunia 2012, malam ke 2"][/caption]

Berikut daftar jadwal artis Kreta Kencana Musik Dunia 2012 selengkapnya:

Rabu, 4 Juli 2012

Artis: PSM Voca Erudita (Solo), Angklung Paglak (Banyuwangi), Kolaborasi Ully Sigar Rusadi (Jakarta), Golden Water (Solo), Etno Ensemble (Solo), Hudoq (Kalimantan Timur)

Delegasi Lorong Budaya: Perkusi Anak (Solo)

Kamis, 5 Juli 2012

Artis: Dr. Avijit Ghosh (India), Ensemble I La Galigo (Makassar), Rhythim de Passion (Singapore), Drum n Wind Jamal Mohamed (USA)

Delegasi Lorong Budaya: Kebo Kinul (Sukoharjo)

Jumat, 6 Juli 2012

Artis: Rhythim de Passion (Singapore), Dr. Avijit Ghosh (India), Kolaborasi Drum n Wind Jamal Mohamed (USA) dan Bahana Etnik (Padang Panjang), Balawan (Bali)

Delegasi Lorong Budaya: Hadrah (Sragen), Thek thek (Karanganyar), Hudoq (Kalimantan Timur)

Sabtu, 7 Juli 2012

Artis: Karawitan 212 (STSI Bandung), Bahana Etnik (Padang Panjang), Kolaborasi Drum n Wind Jamal Mohamed (USA) dan Balawan (Bali), Ayu Laksmi - Svara Semesta (Bali)

Minggu, 8 Juli 2012

Artis: Dedek Gamelan Orchestra (Solo), Sa'unine String Orchestra (Yogyakarta)

Delegasi Lorong Budaya: Perkusi Anak (Solo)

You Might Also Like

2 comments

  1. Benar Kak, sengaja.
    Foto yg lain untuk kepentingan yg lebih jangka panjang, hehe.

    ReplyDelete