Pohon Kelapa Bercabang di Serang

Friday, February 08, 2013

Pohon Kelapa Bercabang di Serang

Dari pelajaran Biologi yang aku dapat saat SMA dulu, disebutkan pohon kelapa memiliki cabang tunggal. Namun,  terkadang ditemukan pohon kelapa yang batangnya bercabang di berbagai daerah. Penemuan itu masih menjadi daya tarik liputan bagi media.

Aku lihat langsung pohon kelapa yang batangnya bercabang di Serang, Provinsi Banten, Sabtu sore, 12 Januari 2013. Dalam kesempatan jalan-jalan bersama Horas K. Sirait, seorang kawan Blogger Sumut yang tinggal di Cilegon.

Lokasi pohon kelapa bercabang itu menjadi pemberhentian pertama jalan-jalan kami. Berikutnya kami mengunjungi kawasan Banten Lama, yang memiliki beberapa situs sejarah.

Menjadi awal jalan-jalan aku di Banten pertama kali. Malam harinya, aku minta Horas meninggalkan aku di Perpustakaan Semesta, di Anyer, lalu dia pulang. Awal dari perjalanan yang lebih menarik untuk esok harinya.

[caption id="" align="alignnone" width="331"] Pohon Kelapa Bercabang di Serang[/caption]

You Might Also Like

1 comments