Harga Menu Restorasi KA Medan

Tuesday, February 24, 2015

Sri Bilah Utama www.heruls.net
Sebelum berangkat dengan Sri Bilah Utama di Stasiun Rantau Prapat
Dalam rangka membuat blog ini sedikit lebih bermanfaat isinya, agar (sudah agar ditambah) supaya (lagi) tidak hanya berisi materi yang selfish bin egois, aku mau membagikan informasi daftar menu dan harga makanan dan minuman yang dijual di dalam Kereta Api Sri Bilah Utama yang melayani rute pergi pulang Medan - Rantau Prapat.

Apa manfaatnya?

Ya menurut aku bermanfaat, karena pada saat aku naik dari Rantau Prapat pada hari Jumat ke 2 di bulan 2 tahun ini, informasi itu tidak disediakan. Sementara di internet, setelah aku cari kemudian sebelum posting cerita ini, juga tidak tersedia.

Kalau tahu harga dan rasanya seperti yang kuceritakan ini, yamending aku bawa bekal saja.

Entah kenapa, adik pramugari yang cantek-semampai-harum-semerbak-tak-kalah-dengan-pramugari-di-angkasa itu tak mau menyebut harganya, ketika kami tanya sebelum pesan dan saat pesanan kami datang.

"Nanti saja ya bang, pas bayar," kata adik tu.

Dalam nota pembayaran yang tercantum berkop
PT Reska Multi Usaha Area Medan
PT Reska Multi Usaha Area Medan bisa dilihat kami memesan mie rebus special dan kopi dengan harga total Rp 29.000.

Kopinya disajikan dalam gelas kertas (atau plastik?) ukuran cup kecil dengan rasa seperti kopi sobek (sachet) merek yang biasa iklannya di tivi tivi. Lumayan, lumayan menyedihkan.

Dua hari kemudian aku naik lagi kereta api yang sama, kali ini dari Medan ke Rantau Prapat. Tergeletak di meja penumpang lembaran promosi daftar menu baru yang baru dari restorasi. Kalau kubandingkan, sedikit lebih murah dari yang lama.
www.heruls.net
Sayangnya, karena waktu itu perjalanan malam, aku sudah mengisi perut cukup dengan sesuatu yang hangat sebelum naik kereta api. Kalau kutahu tarifnya sedikit turun, mungkin masih mau aku naik dengan perut kosong dan mengisinya dengan kehangatan dari restorasi.

Hmmm, maaf nih dengan beda keyakinan, aku menduga mungkin ada konspirasi dengan perayaan hari Valentine.
www.heruls.net
Duhdek.

You Might Also Like

7 comments

  1. Ah aku dah lama ngak naik kereta, jadi kangen. Kayak nya jakarta bandung naik kereta lucu lucu imut dech hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kak, kasihan penumpang lainnya.
      *joging*

      Delete
  2. mbo yo di ajak aku naik kreta mas :D

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Kalau naik kereta mah, mendingan ndak jajan di restorasi. Sejujurnya, harganya terbilang mahal dan rasanya kadang ga sesuai dengan lidah saya kang Heru :)

    ReplyDelete